Blogroll

Paket Awal Musim Umrah Mulai dari USD 1700 (pembayaran harus menggunakan rupiah sesuai kurs dollar) Mari bergabung Umrah bersama Kami , Insha ALLAH Berkah .. Amanah Tour Jembatan anda menuju Baitullah ~

Jumat, 18 November 2011

CHINA MUSLIM TOUR

06 DAYS BEAUTIFUL CHINA MUSLIM TOUR

(Beijing – Shanghai)

HARI 01 : JAKARTA – BEIJING
Peserta diharapkan sudah berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Terminal 2E Gate 3, Keberangkatan International Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan memulai perjalanan menuju Kota Beijing dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.
HARI 02 : BEIJING KEDATANGAN  (L/D)                                                                                            
Setiba di Beijing pada pagi hari, Anda akan kami ajak mengunjungi Olympic Park 2008, melihat dari luar Bird Nest Stadium dan Water Cube. Kemudian dilanjutkan ke Summer Palace yang merupakan Istana musim panas bagi keluarga kerajaan kemudian tak lupa Anda kami ajak bersholat di Niujie Masjid. Setelahnya Anda kami ajak menyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic Show yang spektakuler. Setelah makan malam Anda kami antar check in hotel dan beristirahat.
HARI 03: BEIJING (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, hari ini Anda akan kami ajak mengunjungi Tian An Men Square yang dibangun pada tahun 1415 pada masa Dinasti Ming dan saat ini merupakan lapangan terbesar ketiga di dunia, dengan luas 440,000 m², kemudian melihat dari luar National Grand Theater dan mengunjungi Forbidden City – Istana terbesar di dunia yang merupakan peninggalan zaman Dinasti Ming & Qing dengan luas 72.000m2. Kemudian Anda akan bersholat di Masjid Dongsi, setelahnya Anda kami ajak mengunjungi pusat perbelanjaan The Place. Malam harinya Anda kami ajak menikmati hidangan khas Beijing yaitu Peking Roasted Duck.
HARI 04 : BEIJING (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi The Great Wall salah satu dari 7 keajaiban dunia, mahakarya yang membentang sepanjang ±8.850km. Setelah makan siang Anda dapat bersholat di Surau Golden palace. Kemudian Anda akan kami ajak berbelanja ke Yaxiu Market. Setelah makan malam Anda kami antar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
HARI 05 : BEIJING – SHANGHAI by Bullet Train (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda kami antar menuju Stasiun kereta untuk bertolak menuju Shanghai menggunakan Bullet train (±5 jam 25 menit). Setiba di Shanghai Anda akan kami ajak makan siang, kemudian bersholat di Xiaotaoyuan Masjid, kemudian Anda kami ajak mengunjungi Oriental Pearl TV Tower 2nd Ball – dimana Anda kami ajak melihat pemandangan Kota Shanghai dari ketinggian ±263m, Old Shanghai dan The Bund, kemudian Anda kami ajak berbelanjad di Nanjing Road. Setelah makan malam Anda kami antar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 06 : SHANGHAI – JAKARTA (B-Box)
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan kami antar kembali menuju airport guna penerbangan kembali menuju Jakarta.



06 DAYS HONG KONG-SHENZHEN-MACAU MUSLIM TOUR

Hari 01: Jakarta-Hong Kong
Peserta diharapkan sudah berkumpul di terminal 2E Gate 3, Keberangkatan International Bandara Soekarno Hatta, selambat-lambatnya 2 jam sebelum keberangkatan untuk persiapan penerbangan menuju Hong Kong dengan menggunakan Garuda Indonesia.

Hari 02: Hong Kong Kedatangan-Macau (L/D)
Setiba di Hong Kong International Airport, Anda akan dijemput dan diantar menuju Macau dengan menggunakan ferry. Setiba di Macau, Anda kami ajak City Tour mengunjungi Ruin’s of St. Paul, Mazu Temple, Fisherman’s Wharf, City of Dreams dan Venetian Resort. Setelah makan malam, Anda kami antar menuju hotel check in dan beristirahat.

Hari 03: Macau-Shenzhen (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda kami antar menuju Shenzhen. Setiba di Shenzhen, Anda kami ajak mengunjungi Splendid of China dan China Folk Village + show.

Hari 04: Shenzhen (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, hari ini Anda kami ajak mengunjungi Window of The World – sebuah taman seluas ±48 hektar, dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur objek wisata di dunia, kemudian bersholat di Meilin Masjid. Setelahnya Anda kami ajak berbelanja ke Luohu Market. Setelah makan malam, Anda kami antar kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 05: Shenzhen-Hong Kong (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda kami antar menuju Hong Kong dengan bus. Setiba di Hong Kong, Anda kami ajak bersholat di Kowloon Masjid dan mengunjungi Victoria Peak (with 1x tram), Madame Tussaud, Avenue of Stars dan Repulse Bay. Setelah makan malam, Anda kami antar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari 06: Hong Kong-Jakarta (B/L)
Setelah makan pagi di hotel, Acara bebas bagi Anda, hingga tiba saatnya Anda kami jemput untuk kami antar makan siang. Setelah makan siang Anda kami antar menuju airport untuk persiapan penerbangan kembali menuju Jakarta.




07 DAYS WONDREFUL CHINA MUSLIM TOUR

(Beijing-Shenzhen-Hong Kong)

Hari 01: Jakarta-Beijing
Peserta diharapkan sudah berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Terminal 2E Gate 3, Keberangkatan International Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan memulai perjalanan menuju Kota Beijing dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.

Hari 02: Beijing Kedatangan (L/D)                                                    
Setiba di Beijing, Anda akan kami antar mengunjungi Olympic Park 2008, melihat dari luar Bird Nest Stadium dan Water Cube. Kemudian mengunjungi Summer Palace dan bersholat di Niujie Masjid. Malam hari Anda kami ajak menyaksikan Acrobatic Show. Setelahnya Anda kami antar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari 03: Beijing (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, hari ini Anda kami ajak mengunjungi Tian An Men Square, melihat dari luar National Grand Theater dan mengunjungi Forbidden City. Kemudian Anda kami antar bersholat di Dongsi Masjid. Setelahnya Anda kami ajak mengunjungi pusat perbelanjaan The Place. Setelah makan malam Anda kami antar kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 04: Beijing (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda kami ajak mengunjungi The Great Wall. Kemudian bersholat di Surau. Setelahnya Anda kami antar berbelanja di Yaxiu Market. Makan malam hari ini Anda kami ajak menikmati hidangan khas Beijing yaitu Peking Roasted Duck.

Hari 05: Beijing - Shenzhen BY FLIGHT (B/L/D)
Setelah makan pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Shenzhen dengan menggunakan pesawat domestic. Setiba di Shenzhen Anda kami ajak mengunjungi Splendid of China, China Folk Village +show dan bersholat di Meilin Masjid. Kemudian Anda kami antar berbelanja di Luohu Market.

Hari 06: Shenzhen - Hong Kong (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, hari ini kami antar menuju Hongkong dengan menggunakan bus. Setiba di Hongkong, Anda kami antar mengunjungi Avenue of Stars, Victoria Peak, Golden Bauhinia Square, dan bersholat di Kowloon Masjid, kemudian mengunjungi Repulse Bay.

Hari 07: Hong Kong - Jakarta (B)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas bagi Anda, hingga tiba saatnya Anda kami jemput untuk kami antar menuju airport untuk penerbangan kembali meuju Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar