Blogroll

Paket Awal Musim Umrah Mulai dari USD 1700 (pembayaran harus menggunakan rupiah sesuai kurs dollar) Mari bergabung Umrah bersama Kami , Insha ALLAH Berkah .. Amanah Tour Jembatan anda menuju Baitullah ~

Selasa, 23 Agustus 2016

Paket Umroh November & Desember 2016


Assalamu'alaikum wr wb ..

Bismillahirraohmanirrohiiiim
Memberikan kemudahan bagi jamaah dalam menjalankan ibadah. Itulah misi utama Amanah dan Semesta Tour dalam melayani Tamu-tamu Allah (dluyufurrahman). ''Kami selalu berupaya mengedepankan misi memberikan kemudahan bagi jamaah dalam menjalankan ibadah. Istilahnya, Solusi Smart Ibadah Haji dan Umrah. Artinya, berangkat haji dan umrah bersama Amanah dan Semesta merupakan langkah cerdas,'' kami memiliki  perusahaan dengan izin/legalitas lengkap, yaitu PT NURUL AMANAH SIRINDO Izin Haji : D 494 , Izin Umrah 133/2015 IZIN IATA 15=3 07596  yg selalu di perbarui secara berkala.


Guna menerapkan standar layanan yg Prima, tiada kami berarti kecuali atas dukungan dan kepercayaan dari semua pihak,.Pemerintah Indonesia & Saudi Arabia, Muasasah/Maktab, Kedutaan Besar Negara-negara Sahabat, penerbangan dalam dan luar Negeri, hotel-hotel dalam & luar negri, Asosiasi Himpunan penyelenggara Umroh haji, Asosiasi Travel Agen, para bapak/ibu/sdr/i yg sudah mendukung memberi kepercayaan pada kami,  pada akhirnya kami sandarkan semua kepada Allah Subhana wa ta'ala, Mudah-mudahan selalu diberi rahmat dan perlindungan ke jalan yang lurus hingga akhir kelak,,, Amiin Ya Robbal 'Alamiin.

Wassalamu'alaikum Wr Wb ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar